Senin, 29 November 2010

MY PARENTS are MY ANGLES….

Sebuah nama yang memiliki banyak makna untuk ku…
          

        Nama ini memiliki makna tersendiri dalam kehidupa ku… nama yang selalu ada untuk ku di setiap hari , setiap jam, setiap waktu, setiap menit dan detikku juga di setip tempat dimanapun aku berada. Untuk kalian pun nama ini pasti sangat berarti. Nama ini hanya dimiliki oleh orang yang mengetahui arti dari sebuah pengorbanan.          
        

  Dia ku panggil……
           IBU….. JJJ..:  ibu ku….. seseorang yang tak pernah meminta untuk melahirkan ku, tapi dengan mengorbankan hidupnya dia berjuang untuk melahirka ku… tak peduli apa yang dirasakan…. tak peduli masalah apa yang sedang di alami…. Hanya ada ANAK dalam benak dirinya untuk ia selamatkan. Sakit….sakit…. itulah yang ia rasakan dalam persalinannya .Namun rasa sakit itu dapat hilang saat dia melihat anak yang di lahirkannya terlahir dengan selamat…. Dia  bisa tersenyum saat dia dapat membuat anaknya tersenyum. Kasih sayang yang tulus tak akan pernah ada yang dapat menggantikannya sampai kapan pun. Ibu…. Dia bisa menjadi ayah yang bertanggung jawab juga dapat menjadi ibu yang lemah lembut. Perhatiannya yang tanpa kita meinta sealalu diberikan setiap waktu… dengan ibu semua kehidupan di dalam keluarga dapat berjalan dengan baik…. Selalu memberikan yang terbaik dan selalu yang terbaik untuk keluarganya…. Tx 4 my mom… KASIH SAYANG MU SEPUTIH SALJU DAN SELEMBUT AWAN YANG SELALU MENYELIMUTI AWAN BIRU DI SEPANJANG MASA, DAN HANAYA AKHIR YANG DAPAT MEISAHKAN……JJ


 Dan dia pun ku panggil dengan……
                   AYAH…JJ…:  ayah ku…. Seorang kepala keluarga yang selalu rela mengorbankan apapun demi menghidupi keluarganya…. Mebiyayai hidup dan keperluan anak-anaknya sekolah….Apapun  pekerjaan yang halal ia lakukan hanya untuk mendapat sebuah senyuman dari istri dan anak – anaknya….. semua rasa lelah yang dia rasakan untuk bekerja dapat sirna dengan melihat keluarganya bahagia dengan menikmati hasil jerih payahnya bekerja…  semua ini dia lakukan karena dia tak mau menggantungkan hidupnya pada orang lain untuk dikasihi, semua tanggung jawab dan pengorbanan di serahkan sepenuhnya pada keluarga…. Karena ini lah aku dapat memanggil di ayah…..
Tx to both of my parents you are important person in my life…JJ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar