Minggu, 21 November 2010

INDONESIA.............. keindahan bawah laut...


        Inonesia adalah sebuah negara yang banyak sekali memiliki keindahan bawah laut dan keindahan alam  yang mungkin sampai sekarang hanya beberapa orang saja menyadari akan hal tersebut.  
       Dengan kita melihat keindahan tersebut kita mengerti betapa besarnya kekayaan alam yang kita miliki khususnya keindahan bawah laut kita. Memang banyak sekali hal yang harus lebih kita pelajari tentang teori bawah laut . Tapi dengan menyadari dengan betapa pentingnya hal tersebut kita bisa melakukan sesuatu agar keindahan tersebut bisa tetap terjaga akan kelestariannya dan keindahannya. Dengan contoh   janganlah menggunakan alat-alat terlarang seperti bom atau sejenis bahan peledak lainnya untuk mendapatkan sesuatu dari laut yang mungkin memang sangat menguntungkan untuk kita. Kita harus tau juga dampak apa yang akan terjadi jika kita terus melakukan hal terlarang tersebut.

      Memang tidak mudah untuk mengajak seseorang untuk melakukan hal yang baik tersebut namun hal itu jangan membuat kita menjadi halangan untuk melakukannya, mungkin dengan kita sendiri melakukannya dan menghasilkan hasil yang memuaskan dengan sendirinya orang tersebut akan mengikuti pula apa yang telah kita kerjakan.

Dengan itu saya menyarankan jagalah kelaestarian dan keindahan alam yang kita miliki untuk masa yang akan datang. DI MULAI DARI DIRI ANDA SENDIRI .. :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar