Minggu, 02 Januari 2011

Menang tak jadi Juara…


Ya…. Menang adalah sebuah kata yang sangat memiliki arti tersendiri di mana setiap orang itu yang mendapatkannya…..  sebuah kata yang sangat ingin dimiliki semua orang yang mengharapkannya……  satu kata yang membuat orang menjadi bangga dan senang jika di dapatkannya…..  namun bila kata itu didapatkan dengan cara yang salah akan membuat kesalah fahaman di lingkungan sekitarnya…. Seperti apa yang terjadi pada Timnas kita pada piala AFF beberapa hari yang lalu….
Yup… Timnas kita mengungguli score pada puncak pertandingan namun apalah daya….  Score yang di dapat tidak membuat negara kita merebut Tropi kemengangan itu… ini lah yang kita rasakan, menang yang belum menjadi juara… tapi semua itu dalah segala upaya dan jerih payah para atlet kita serta dukungan doa masyarakat Indonesia yang selalu mengiringinya….  Di balik semua yang menjadi permasalahan di mulai dari apa yang terjadi pada saat kita bertanding di kandang lawan, seperti adanya sinar laser yang menggangu konsentrasi pemain Timnas sampai ledakan petasan yang sampai masuk ke dalam lapanagan hijau dan itu berbanding terbalik sekali dengan apa yang terjadi pada saat pertandinagn di laksakan di wilayah kita, kita sangat tertib dan menghargai tamu kita. Namun pada akhirnya trjadi lawan kita lah yang menjai pemenangnya..  nahh inilah yang di maksud dengan menang yang mendapatkannya salah, menimbulkan berbagai macam konflik dari dunia nyata sampai dunia maya yang terus menjadi topic utama…Ya memang semua itu tergantung kembali pada rezeki kita masing-masing memang itulah rezeki yang kita dapkan keatkan, kembali menjadi runner up dalam kejuaraan ini….
Tapi untuk semua Timnas kita teruslah berusaha untuk mendapatkan kemenangan itu dengan fair…. Introspeksi diri dan jadikanlah kesalahan sebagai pembelajaran…  Teruslah berjuang… semua perjuanagn dengan keinginan yang kuat pasti akan mendapatkan hasil yang memuaskan….
Garuda di dadaku … Garuda kebanggaan ku… Ku yakin hari ini pasti menang…..  Maju terus TIM NASIONAL KITA….        Dapatkanlah kemenangan yang kalian dan kita inginkan….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar